Kepalo Tiyuh Candra Jaya TBT Bagikan BLT-DD Tahap III Beserta Vaksinasi

Daftar Isi

 

Tulang Bawang Barat, IN - Kepalo Tiyuh Candra Jaya Salim secara langsung membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III kepada masyarakat Tiyuh, di Aula balai Tiyuh Candra Jaya pada Selasa siang (8/11/2022).

Pembagian BLT-DD tahap III ini berlangsung bersamaan dengan acara Vaksinasi, pembagian BLT-DD ini dihadiri oleh Kepalo Tiyuh Candra Jaya, Bhabinkamtibmas, dan Petugas Kesehatan beserta jajaran.

Saat di wawancarai, Pak Salim Selaku Kepalo Tiyuh Candra Jaya mengatakan "dengan adanya pembagian BLT-DD ini masyarakat kami sangat terbantu, karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut" tuturnya.

Lanjutnya " semoga untuk kedepan bantuan langsung tunai ini masih berjalan dan untuk Vaksinasi ini agar semua masyarakat dapat melakukan vaksinasi untuk mengurangi resiko tersebar luas nya kembali virus Covid-19 yang masih melanda di bumi Nusantara kita" tutupnya.

Ditempat yang sama salah satu warga mengatakan "kami sangat berterima kasih dengan pemerintah dan juga pak Salim sebagai Kepalo Tiyuh, karena bantuan ini sangat membantu untuk kami" ucap warga Candra Jaya ini. (Red)

Posting Komentar