Abdurohim Siap Melayani Masyarakat Setelah Raih Suara Terbanyak di Pilkakam Tiuh Tohou

Daftar Isi


Tulang bawang, Inklusifnews.com
- Dalam pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak, Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Abdurohim calon Kepala Kampung dengan no urut 3 meraih suara terbanyak. Rabu, (20/9/2023)


Pilkakam serentak tahun 2023 di Kabupaten Tulang Bawang, dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 September 2023 yang berlangsung  di 67 TPS yang berada di 67 Kampung dan tersebar pada 14 Kecamatan, wilayah kabupaten setempat.


Pelaksanaan 

Pilkakam Tiuh Tohou tersebut dikuti sebanyak 3 calon Kepala Kampung yaitu, Antori No urut 1, Lidia Renita Medya No urut 2 dan Abdurohim No urut 3.


Hasil pantauan awak media dilapangan pada pelaksanaan dan 

pemungutan suara yang dilakukan untuk menentukan Kepala Kampung Tiuh Tohou untuk periode 2023-2029 tersebut dilaksanakan di Balai Kampung setempat.

Untuk diketahui masing masing perolehan suara calon Kepala Kampung pada Pilkakam Tiuh Tohou tersebut, Antori No urut 1 mendapatkan 80 suara, Lidia Renita Medya Putra No urut 2 mendapatkan 463 suara, Abdurohim mendapatkan 514 suara.


Usai Pilkakam, Ketika Dikonfirmasi oleh awak media, Abdurohim Bin Herman calon kakam no urut 3, mengatakan dirinya sangat  berterimakasih kepada seluruh  lapisan masyarakat Kampung Tiuh Tohou yang telah mendukung dan mensukseskan pemilihan calon Kepala Kampung Tiuh Tohou, dengan memberikan suara terbaiknya, untuk masing-masing calon Kepala Kampung, ungkapnya. (Red)

Posting Komentar