Kepalo Tiyuh Margo Mulyo Secara Langsung Berikan BLT Tahap I

Daftar Isi


Tulang Bawang Barat, Media Intelektual - Percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Tumi Jajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, Melaksanakan pembagian BLT bulan Januari, Febuari, Maret. Perbulan Rp.300.000, sebanyak 128 kepala keluarga Penerima Manfaat (KPM), dari 3 bulan tersebut yang diterima masyarakat sebesar Rp.900.000 kegiatan berlangsung diaula balai Tiyuh Margo Mulyo.Selasa, (29/03/2022).

Fajar Ria Kurniawan, ST.MM, kepalo Tiyuh Margo Mulyo, memaparkan ke awak media,bahwa penerima BLT adalah mereka yang sebelumnya sudah diverifikasi sehingga dipastikan tepat sasaran, sesuai dengan peraturan menteri Keuangan nomor 222 tahun 2020.

Sambungnya, “Mudah-mudahan BLT dari Dana Desa (DD) ini dapat bermanfaat meringankan beban ekonomi ditengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” tuturnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Babinkamtibmas,unsur TNI-Polri dan Ketua BPK.acara berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. (Sonni)


Posting Komentar