Salah Satu Tokoh Masyarakat Memberi Apresiasi Kepala Sekolah SMA N 3 Menggala

Daftar Isi


Menggala ( Tulang Bawang ), inklusifnews.com - Salah satu dari tokoh masyarakat Menggala Eliyantoni Memberi Apresiasi Kepada Kepala Sekolah SMA N 3 Menggala  Dapriansyah atas kinerja dan sikap saat memberikan pelayanan kepada Wali Murid yang datang ke Sekolah.

Saat disambangi di sekolah nya oleh salah satu tokoh masyarakat ini dia sangat diterima dengan baik oleh pihak sekolah dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah nya, pada hari Senin tanggal 22/08/2022.

Kedatangan tokoh masyarakat ini dia ingin membahas tentang pemberitaan di media sosial atau Facebook, dimana saat tokoh masyarakat ini membaca salah satu status di Facebook bahwa ada penahanan ijazah salah seorang murid yang di tahan di sekolah tersebut.

Saat ditanyakan oleh tokoh masyarakat terkait pemberitaan di Facebook tersebut kepala sekolah SMA N 3 Menggala itu pun menyanggah pertanyaan tersebut " Sebenar nya itu ijazah anak yang kelulusan nya ditahun 2017 dan murid tersebut masih mempunyai tunggakan pada saat pembagian ijazah di tahun 2017 dan itu pun saya selaku kepala sekolah baru, belum menjabat ditahun tersebut " ujarnya.

Lanjutnya " Dan untuk masalah penahanan ijazah tersebut sudah kami selesaikan, disamping itu saya pun baru tahu tentang permasalahan ini, setelah saya tahu dan saya lihat murid tersebut tergolong masyarakat kurang mampu saya pun mengeluarkan ijazah nya tanpa saya pungut biaya sepeserpun " tutup nya. (Red)

Posting Komentar