Oknum Kati Kibang Tri Jaya Diduga Tidak Bayarkan Insentif Linmas Selama Satu Tahun

Daftar Isi
Tulang Bawang Barat, inklusifnews.com - Pemerintah Tiyuh Kibang Tri Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) diduga tidak membayarkan insentif linmas selama satu tahun, dana insentif linmas telah di realisasikan melalui dana desa (DD)Tahun 2022.


Berdasarkan hasil penelusuran dan wawancara wartawan media siber inklusifnews.com terhadap narasumber selaku anggota Linmas Tiyuh Kibang Tri Jaya, yang berinisial SP, menjelaskan bahwa benar dirinya sudah satu tahun tidak menerima insentif Linmas mulai januari sampai dengan desember 2022, Insentif kami linmas tidak dibayarkan oleh Kepalo Muh Asrofi, terangnya. Selasa, (10/1/2023).

Dijelaskan oleh SP "Kami sudah lama menunggu hak kami yaitu Insentif tapi tidak dibayarkan, bahkan kami sudah menjumpai Kepalo Tiyuh tapi sampai sekarang belum dibayarkan," tutupnya.

Sementara menurut Sekretaris Tiyuh Kibang Tri Jaya, Muhammad Mudehar Efendi ketika dikonfirmasi mengatakan, memang benar ada anggota linmas yang datang ke balai Tiyuh untuk meminta kejelasan terhadap insentif mereka yang belum dibayar selama satu tahun, dan itu jadi urusan Kepalo Tiyuh mas, silahkan tanyakan langsung saja kepada Kepalo Tiyuhnya, ujarnya.

Sampai berita ini diterbitkan wartawan media siber visionernrws.id menghubungi Kepalo Tiyuh Kibang Tri Jaya Muh Asrofi untuk dimintai tanggapan terkait masalah insentif linmas yang belum dibayar selama satu tahun, tidak merespon baik melalui telpon seluler dan Via WhatsApp. (Red) 

Posting Komentar