Kepalo Tiyuh Tunas Asri Bagikan Langsung Insentif Pelatih Beladiri

Daftar Isi



Tulang Bawang Barat, inklusifnews.com -
Kepalo Tiyuh Tunas Asri secara langsung bagikan insentif untuk pelatih beladiri kampung Tunas Asri  Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang dihadiri oleh Perwakilan BPT dan Aparatur Tiyuh, Rabu (29/03/2023)


Dalam pembagian insentif untuk pelatih beladiri ini dibagikan kepada dua perkumpulan beladiri yang terdiri dari Pelatih Beladiri SH Teratai dan Pelatih Beladiri Kera Sakti dalam anggaran nya senilai Rp.150.000 perorang dihitun dalam sebulan.


Dalam sambutannya Kepala Tiyuh Tunas Asri Suharno mengharapkan dengan adanya insentif ini, maka Pelatih Beladiri semakin semangat dalam menjalankan tugasnya untuk melatih seni beladiri di masing-masing Organisasi yang ada di Tiyuh Tunas Asri


"Diharapkan melalui pemberian insentif ini, Pelatih Beladiri di Tiyuh Tunas Asri akan semakin semangat dalam menjalankan tugasnya melatih seni beladiri di masing-masing organisasi" ungkapnya. 


Pembagian ini terhitung dalam 4 bulan, dari bulan Januari sampai dengan bulan April. Tujuan dalam pembagian insentif Pelatih Beladiri ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan apresiasi kinerja Pelatih Beladiri di Tiyuh Tunas Asri. (Red)

Posting Komentar