Miris !!! Seekor Ular Cobra Berbisa Berkeliaran di Area BMW Sport Tuba

Daftar Isi


Tulang Bawang, inklusifnews.com -
Mengerikan, Taman wisata BMW Sport icon wisata Kabupaten Tulang Bawang menjadi tempat hunian ular jenis Cobra pasalnya sekelompok pemuda yang  sedang bermain basket di area tersebut, menemukan  seekor ular cobra yang berbisa, kehadiran ular tersebut karena tinggi dan tebalnya rumput yang tumbuh serta ada tumpukan sampah di lokasi icon wisata BMW Sport ini, Sabtu (20/05/2023)

Salah satu pemuda yang bermain basket berinisial T menjelaskan kepada wartawan media ini, saat saya sedang bermain basket pak, tiba-tiba dari area rerumputan yang tebal dan tinggi itu, keluar seekor ular cobra berbisa lalu ular tersebut berjalan menuju kearah kami, karena takut melihat ular tersebut tidak sengaja secara refleks saya membunuh ular tersebut. 

"Saat saya sedang bermain basket pak ada seekor ular dari rumput yang tebal dan tinggi itu, keluar seekor ular cobra berbisa lalu ular itu datang kearah kami pak, karena takut dan refleks saya langsung membunuh ular tersebut" Terangnya.

Ditambkan lagi oleh T, "saya khawatir pak kalau di area BMW Sport ini tetap tumbuh rumput yang masih tebal dan tinggi apalagi dengan adanya tumpukan sampah yang ada, maka akan menjadi tempat sarang ular yang berbisa dan hal itu tentunya pak, mengancam keselamatan jiwa baik pengunjung atau yang sedang melakukan kegiatan olahraga disini" ucapnya.

Harapan dari masyarakat baik yang ada di seputaran BMW Sport atau pengunjung mengharapkan keseriusannya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas terkait yang dimaksud DLHD dapat memberikan kenyamanan serta kebersihan di area tersebut, karena BMW Sport ini adalah salah satu Icon unggulan Kabupaten Tulang Bawang, ucap warga.

Sampai berita ini diterbitkan wartawan media ini mencoba menghubungi pihak dinas terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Daerah Tulang Bawang, untuk diminta tanggapannya namun belum ada respon. (Red) 

Posting Komentar