Ramah Tamah dengan DPRD, M Firsada Harapkan Sinergi Memajukan Kabupaten Tubaba

Daftar Isi


Tulang Bawang Barat, inklusifnews.com -
Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si., mengharapkan sinergitas antara Pemkab Tubaba dengan DPRD setempat terus meningkat guna memajukan Daerahnya.


Hal itu disampaikan Pj Bupati M Firsada, saat menghadiri ramah tamah dengan DPRD Tubaba yang berlangsung di Taman Faiz Waysido, Tiyuh Karta Raharja, Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU). Senin (12/06/2023).


Selain itu, M Firsada mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) bersama seluruh Kader anggota DPRD.


“Kami sadar betul bahwa pemerintah daerah ini tidak hanya memiliki Bupati dan jajaranya saja akan tetapi ada Dewan Perwakilan Daerah,” tuturnya.


DPRD mempunyai fungsi tidak hanya legislasinya dalam membentuk peraturan, akan tetapi sangat penting dalam jalannya roda Pemerintahan Kabupaten Tubaba.


"Maka dari itu, kami atas nama Pemkab Tubaba berharap Pemerintah DPRD dapat terus bersinergi untuk memajukan Kabupaten Tubaba yang kita cintai,” katanya.


“Semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan terus bersinergi untuk mendukung suksesnya pembangunan dan visi misi Kabupaten Tubaba," imbuhnya.


Sama dengan Pj Bupati Tubaba, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho juga berharap, pemerintah daerah Selalu bersinergi bersama sehingga Kabupaten Tubaba ini menjadi lebih maju dan masyarakatnya menjadi masyarakat TOP


"Sesuai dengan motto kita Nenemo dan semboyan kita Terdepan Optimis Pasti maju (TOP),” tandasnya. (Red) 

(Sumber berita : Kominfo Tubaba)

Posting Komentar