Warga Antusias Hadiri HUT Tiyuh Margo Mulyo yang Ke-51

Daftar Isi


Tulang Bawang Barat, Inklusifnews.com
– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ke-51, warga sangat antusias dan berlangsung sangat meriah, Jum'at (04/07/2023)

Perayaan yang berlangsung di balai Tiyuh Kampung Margo Mulyo ini juga menampilkan bazar UKM dan pentas musik yang juga dihadiri artis dangdut lalu dilanjutkan dengan penampilan wayang kulit.

Fajar Ria Kurniawan, Kepalou Tiyuh Margo Mulyo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakatnya yang telah ikut serta mensukseskan perayaan HUT Tiyuh

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan para panitia yang sudah mempersiapkan parayaan ini sehingga dapat berlangsung sukses dan semarak seperti yang kita saksikan saat ini,” ungkapnya.

Fajar juga menambahkan tentang kemajuan-kemajuan tiyuh Margo Mulyo serta prestasi-prestasi yang sudah di daptkan oleh kampungnya .

“Tiyuh Margo Mulyo kini sudah semakin maju, terakhir kita menjuarai lomba Desa tingkat Provinsi Lampung. Dengan juara-juara itulah salah satu bukti Tiyuh kita semakin maju,” kata dia.

Kegiatan itu juga dihadiri Sujatmiko staf ahli Pemkab Tubaba mewakili Pj Bupati, Camat serta jajaran organisasi perangkat daerah lainnya dan ada pemberian cindera Mata. (Red)

Posting Komentar