Diduga Diskominfo Tuba Simpangkan Anggaran Belanja Advertorial/Publikasi Ke 15 Media Tertentu

Daftar Isi


Tulang Bawang, Inklusifnews.com
- Diduga Pencairan Belanja jasa iklan/reklame film dan pemotretan pada Dinas Kominfo Tulang Bawang Tahun 2023 beraroma KKN, pasalnya terdapat ratusan Media yang terdaftar di E Katalog Lokal hingga kini tidak ada kejelasan.kamis (16/11) 


Diketahui, anggaran Belanja jasa iklan / reklame film dan pemotretan Tahun 2023 pada Dinas Kominfo Tulang Bawang sebesar 1,8 Milyar, itupun setelah adanya penambahan sebesar 200 juta karena kebijakan Pejabat Bupati Qudrotul Ikhwan. 


Menurut PPTK Suwandi, seluruh media yang telah terdaftar di E Katalog Lokal telah di plot dengan nominal yang beragam, namun Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Desia Kusuma Yudha hanya ingin mencairkan pada tahap pertama sebanyak 241 media.


Suwandi dalam telepon menjelaskan bahwa Kepala Dinas Kominfo menginginkan sisa anggaran yang telah di plot kepada ratusan media tersebut agar dicairkan kepada 10 sampai 15 media saja, dengan dalih media tersebut yang sering menaikan berita. 


"ibu kadis ini selalu bikin ribut, ini mau diacak-acak beliau, saya juga salut. dia masih memaksakan sepuluh lima belas orang yang dianggapnya selalu menaikan berita, mau ditumpukan disitu, kalau saya dengar dia sudah ngambil duit duluan dari kawan-kawan sepuluh lima belas itu," ucap Suwandi (red)

Posting Komentar