Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Program Siger Kepada Warga Telukbetung Utara

Daftar Isi


Bandar Lampung, Inklusif News
- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada warga Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara, Jumat (26/01/2024).


Penyerahan bantuan sembako yang dilakukan pada hari ini merupakan bagian dari program Saatnya Ikut Bergerak untuk yang membutuhkan (SIGER) serta merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Lampung.


Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu langsung dengan warga masyarakat Telukbetung Utara sekaligus menyampaikan bantuan secara langsung dalam program Siger yang  sudah ada sejak tahun 2020.


"Program ini memang sudah lama bu. Alhamdulillah sejak tahun 2020. Itu tetap kami laksanakan, kabupaten kota juga. Intinya adalah kami ingin berbagi kepada bapak ibu semua," ucapnya.


Selain sembako, Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa dalam kegiatan Siger ini juga memberikan bantuan sayuran yang diharapkan dapat membantu bagi warga masyarakat sekaligus membantu pedagang.


"Kami ingin juga pedagang-pedagang sayuran, petani-petani yang di pasar itu dibeli jualannya sehingga mereka senang, ibu semua makan bersama keluarga insyaallah akan mendapat berkah untuk semuanya. Mudah-mudahan bermanfaat, minimal hari ini ibu-ibu tidak perlu ke pasar," lanjutnya.


Diakhir, Riana Sari Arinal berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua pihak.


"Semoga yang berbagi, yang memberi, yang bersedekah pada hari ini dan ibu-ibu yang menerimanya maupun ibu-ibu yang menyalurkannya, semua mendapatkan ibadah, dikembalikan lagi rezekinya oleh Allah SWT, diberi rezeki yang sehat, diberi umur yang panjang, yang berkah," pungkasnya.


Yuliana, salah satu warga penerima menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan.


"Terimakasih banyak, sukses terus semuanya," ucapnya. (Non) (Sumber Berita : Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Posting Komentar