Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang Bersama Warga Gotong-Royong Pembuatan Parit

Daftar Isi


Mesuji, Inklusif News
-  Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Widi Handoko bersama masyarakat gotong royong membuat saluran air (parit) di Desa Tanjung Mas, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Sabtu 03 Februari 2024.


Karya bakti pembuatan saluran air atau parit tersebut, untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan seperti sekarang ini.


Lebih lanjut Widi mengatakan, pembuatan parit ini untuk mengantisipasi datangnya banjir, di samping itu untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.


Danramil 01 Simpang Pematang Mayor Inf Sutoto mengatakan, hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.


“Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” tuturnya.


Kegiatan gotong royong sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong,” tutupnya. (Son)

Posting Komentar