Kepalo Tiyuh Candra Kencana Bagikan Bibit ke Masyarakat

Daftar Isi


Tubaba, Inklusif News
- Membantu meringankan beban ekonomi dan memajukan perekonomian masyarakat sudah tentu nya menjadi visi misi seorang pemimpin, seperti hal nya yang di lakukan Kepalo Tiyuh Candra kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah ini. 


Betapa tidak, banyak program kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti Bantuan Langsung Tunai, pembangunan sumur bor, Gorong-gorong dan kali ini pembagian bibit untuk masyarakat.


Zaenal Abidin, Kepalo Tiyuh Candra Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kebupaten Tulang Bawang Barat mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahun anggaran 2024 dan kita telah realisasikan hari ini ke masyarakat. 


" Pembagian bibit ini ada bibit terong, cabai, rempai dan tomat, kita bagikan kepada masyarakat agar bisa ditanam di lahan kosong milik mereka," ujar Kepalo Tiyuh, Jum'at, 15 Juni 2024.


Masih kata Zaenal, pemerintah Tiyuh selalu berupaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, untuk itu kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat lebih aktif berpartisipasi dalam menjalankan program melalui dana desa. 


" Harapan kami semoga bisa membantu masyarakat mengurangi penngeluaran pembelian belanja sayuran untuk kebutuhan sehari hari," tutup Zaenal Abidin. (Red)

Posting Komentar