Kejuaraan Turnament Futsal Putra Fiosport Dijuarai Tim Sekolah KBS

Daftar Isi




Tulang Bawang, Media Intelektual – Owner Fiosport Tulang Bawang Membuat acara Turnament Futsal Putra dan Putri dilapangan Futsal Bawang Lanang (blus), Sabtu (30/07/2022).

Pada laga turnament ini di ikuti oleh 13 Tim Putra dan 10 Tim Putri, laga Pertama dibuka dengan pertandingan antara Tim SMA 1 Way Serdang melawan Tim SMA 1 Pagar Dewa, dari pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim SMA 1 Pagar Dewa.

Pada laga final yang bermain tim SMA 1 Pagar Dewa Melawan tim Sekolah KBS Yang di menangakan oleh tim Sekolah KBS dengan skor 2 – 0.

Selanjutnya Owner Fiosport Firdaus Kalung yang akrab disapa Kalung Memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim futsal putra dan putri yang mengikuti ajang turnament tersebut.

“Saya mendukung kegiatan remaja yang positif dibidang olah raga agar terhindar dari hal-hal yang negatif” ungkap Owner dari Fiosport tersebut.

Disisi lain saat di wawancara oleh tim M Hendra, S.Pd selaku Ketua Panitia Turnament Futsal Fiosport mengatakan “Yang kami harapkan untuk Pemerintah dan Sekolah untuk dapat mensupport agar anak-anak lebih maju lagi untuk kedepan nya, karena sangat besar harapan kami untuk mendapatkan support dari pihak Pemerintah dan juga pihak Sekolah, dikarenakan untuk khusus nya daerah Tulang Bawang sangat banyak bibit bagus untuk segi olah raga futsal”.

Dan diakhir acara salah satu pelatih dari tim futsal yang menguti turnament ini menyampaikan “untuk futsal kami berharap di Tulang Bawang ini ada wadah untuk mengembangkan Bakat anak-anak dan wadah yang pasti nya untuk mereka kedepan dapat bersaing di tingkat Nasional terkhusus untuk Tulang Bawang, dan mereka juga membutuhkan support yang besar dari pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang”. (Red)


Posting Komentar