TIM FUTSAL PUTRI SMA 1 MENGGALA JUARAI TURNAMEN FIOSPORT CUP

Daftar Isi



TULANG BAWANG, Media Intelektual — Tim Futsal Putri SMA 1 MENGGALA berhasil menjadi juara 1 pada laga Final  Turnamen Fiosprot cup tahun 2022. Dilaksanakan di lapangan, Bawang Lanang (Blus), Unit 2 Tulang Bawang pada Sabtu sore (29/07/2022).

Dua Gol bagi tim futsal putri SMA 1 Menggala menjadi mengunci kemenangan meraka saat bertemu dengan Tim futsal putri SMA 1 Banjar Margo Di laga final hari ini.

Sedangkan Tim futsal putri SMA 1 Banjar Margo Hanya dapat mencetak 1 gol kegawang Tim futsal putri SMA 1 Menggala dan pada akhir pertandingan kemenangan diraih oleh Tim futsal putri SMA 1 Menggala.

Selanjutnya M Hendra, S.Pd selaku pelatih tim futsal Futri SMA 1 Menggala mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang sudah berkerja keras untuk memenangkan laga final.

"Yang kami harapkan untuk pemerintah dan sekolah untuk dapat mensupport agar anak-anak lebih maju lagi untuk kedepan nya, karena sangat besar harapan kami untuk mendapatkan support dari pihak Pemerintah dan juga pihak Sekolah" Ujar pak Hendra selaku Ketua Panitia turnament futsal Fiosport.(Red)

Posting Komentar