Warga Ucapkan Terimakasih Atas Perbaikan Ruas Jalan Terbanggi - Bujung Tenuk Menggala

Daftar Isi



Tulang Bawang, Inklusifnews.com - Perbaikan dan pemeliharaan Ruas Jalan lintas Terbanggi - Bujung tenuk Menggala mendapatkan apreasiasi dan ucapan terimakasih dari warga Menggala setelah di perbaiki oleh pemerintah pusat melalui PT. Tri Cipta Perdana, pada Selasa 01/08/23.


Diduk salah satu warga Menggala yang berprofesi sebagai wirausaha dan memiliki sebuah bengkel kendaraan bermotor menuturkan ucapan terimakasihnya mewakili warga sekitar.


Diduk mengatakan bahwa perbaikan jalan itu sangat berpengaruh bagi pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut pasalnya sebelum di perbaiki jalan tersebut nampak berlobang dan bergelombang tak jarang sering terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


"Perbaikan dan pemeliharaan jalan ini bener-bener berpengaruh untuk pengguna jalan, karna dulu sebelum di bagusin sering terjadi macet dan kecelakaan karna jalan yang gelombang dan berlobang", kata Diduk.


Diduk juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih nya mewakili warga sekitar karna perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat melalui perusahaan TCP tersebut dapat menunjang perekonomian dan membuat pengguna jalan menjadi lebih nyaman.


"Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi dan kabupaten, saya ngewakilin warga RT 01 RW 01 kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang ini, karna jalan yang menjadi poros penyambung antar Provinsi ini sudah bagus dan mulus, ini juga menunjang perekonomian bagi masyarakat dan warga sekitar karna akses jalan yang sudah baik dan yang pasti gak macet lagi dan buat pengguna jalan jadi nyaman", ungkap Diduk.


Di tempat berbeda konsultan pengawas juga menyampaikan kepada awak media bahwa selama pekerjaan tersebut berjalan ia selalu berada di tempat untuk mengawasi kinerja dari pada pekerja dari perusahaan TCP. 


"Ya Alhamdulillah mas, selama pekerjaan ini berjalan saya selaku konsultan pengawas, selalu ada di tempat untuk mengawasi pekerjaan ini, supaya hasilnya maksimal dan baik sesuai dengan keinginan masyarakat agar dapat di nikmati oleh seluruh kalangan pengguna jalan tersebut", tutupnya. (Red)

Posting Komentar