Kadis PPPA live talkshow Radio Loka POM Tulang Bawang Pemaparan Dalam Program Jajanan Anak Yang Aman

Daftar Isi


Tulang Bawang, Inklusifnews.com
- BPOM Tulang Bawang stiker (sistem transformasi informasi komunikasi dan edukasi lewat radio) Loka POM Tulang Bawang kali ini Radio BAS FM 103.3 mhz Tulang Bawang.


Kegiatan live talkshow radio cerdas memilih pangan jajanan anak sekolah aman bersinergi dengan dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Tulang Bawang bersama Pramuka forum anak daerah Tulang Bawang pemberian materi oleh kepala loka pom di Tulang Bawang.


Pemberian materi oleh kepala loka pom Tulang Bawang Adjies Sadjaya S.Si, tentang bahan berbahaya pada pangan, pengawasan jajanan anak sekolah dilakukan sebagai bentuk kesetaraan peran dan hak anak mendapatkan perlindungan dari pangan jajanan yang tidak aman. Pembahasan pembatasan konsumsi gula garam lemak dan edukasi pencegahan Stunting, kepada adik-adik pramuka dan forum anak daerah yang ke depannya akan menjadi orang tua.


Pemaparan oleh ibu Rina Kusuma Wardani, S.TP, MM, Selaku kepala dinas PPPA adik-adik forum anak daerah Tulang Bawang dan Pramuka ini sebagai pelopor yang memberikan edukasi dan sebagai pelapor yang melaporkan jika menemukan hal-hal atau produk pangan bahan berbahaya.


Ibu Rina juga menyampaikan bahwa Loka pom kabupaten Tulang Bawang terus berkomitmen bersama masyarakat dan pemangku kepentingan dalam memastikan obat dan makanan yang beredar aman," ungkapnya. (ADV)

Posting Komentar