PJ Bupati Tuba Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0426/TB

Daftar Isi


Tulang Bawang, Inklusif News
: Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM Hadiri sekaligus beri sambutan dalam acara Pisah Sambut Komandan KODIM 0426/Tulang Bawang di aula Makodim 0426/TB, Sabtu (17/2/2024).


Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa. Bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan satuan. Yang kemudian selanjutnya diharapkan dengan Sertijab tersebut dapat meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan. 


Seperti yang telah diketahui, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Delvi Marico, SE., M.I.P telah sah menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang menggantikan Letkol Triano Iqbal setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Jenderal Sudirman, pada Jumat 16 Februari lalu, yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI. Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. 


Dalam sambutannya PJ Bupati Tulang Bawang Mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol. Inf. Triano Iqbal.


"Saya ucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol. Inf. Triano Iqbal atas dedikasi dan apresiasi yang telah diberikan untuk Kabupaten Tulang Bawang, Semoga Letkkol Triano iqbal Semakin sukses dan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa Indonesia" ungkap PJ Bupati Tuba


Masih Bapak Qudrotul "Dibawah kepemimpinan Letkol Triano iqbal, KODIM O426 Tulang Bawang telah banyak memberikan kontribusi luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik diharapkan menjadi spirit bagi Seluruh elemen Kabupaten Tulang Bawang dalam berkomitmen mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis" jelasnya. (Red)


Posting Komentar