PJ Bupati Tuba Lakukan Pemantauan Lokasi TPS Pemilu 2024

Daftar Isi


Tulang Bawang, Inklusif News
: Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melaksanakan Pemantauan Lokasi TPS Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI Serta Pileg Tahun 2024 di Kabupaten Tulang Bawang. 


Pemantauan diawali dari TPS kampung Tiuh Tohow kecamatan menggala, Gunung Sakti menggala, TPS Menggala Timur,TPS Kecamatan Banjar Baru serta TPS kecamatan Banjar Agung

Dalam sambutan nya PJ Bupati Tulang Bawang menjelaskan "Saya memastikan bahwa pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Tulang Bawang berjalan dengan baik, sukses dan kondusif, walaupun pilihan berbeda antara 1 dengan lainnya, namun kita harus tetap  kompak, bersatu dan damai" jelas PJ Bupati Tuba

PJ Bupati juga memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi untuk menciptakan pemilu damai.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi menciptakan suasana aman dan kondusif baik pada masa persiapan, pemilihan maupun setelah Pemilihan Umum, kita sama sama berdoa agar Bangsa Indonesia dan Kabupaten Tulang Bawang khususnya semakin maju dan luar biasa" tutup Bapak Qudrotul Ikhwan.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Forkopimda Tulang Bawang serta Para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

Posting Komentar