Kementria PPPA Berikan Penghargaan Tematik PHA Puskesmas Ramah Anak Kepada Kabupaten Tulang Bawang

Daftar Isi


Tulang Bawang, Inklusifnews.com
- Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak memberikan penghargaan tematik PHA terstandardisasi Puskesmas ramah anak kepada kabupaten Tulang Bawang. 

Ades Primayuri H.SE.MM menerima penghargaan tersebut pada hari Senin tgl 18 Desember 2023 bertempat digedung Auditorium Perpustakaan Nasional RI. Pemberian penghargaan tematik PHA diberikan sebagai Apresiasi kepada pemerintah daerah atas komitmen nya dalam menyediakan layanan pemenuhan hak anak yg telah terstandardisasi.

Saat diwawancarai Sekretaris PPPA mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh kementrian PPPA dan semoga dapat memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas dalam Program Perlindungan terhadap anak

"Saya mewakili Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan terima kasih terhadap penghargaan yang diberikan dengan kabupaten kami, semoga kedepan nya dengan adanya penghargaan ini bisa lebih memotivasi kamu untuk meningkatkan kualita dalam program perlindungan terhadap anak" uangkap Tanti Selaku Sekretaris PPPA Tulang Bawang 

Perlu diketahui penghargaan tersebut diberikan langsung oleh deputi bidang koordinasi peningkatan kualitas anak perempuan dan pemuda Kemenko PMK ibu Woro Srihastuti Sulistyaningrum Mendo, Kepada puskesmas yang berada di Tulang Bawang yaitu Kepala puskesmas tulang bawang 1 ibu. Hj.Meliana STrKeb. MKes, didampingi oleh sekretaris dinas PPPA Tanti Yulinda,SH.MH, Kabid Kesmas dinas kesehatan Sugeng Priyono,SE dan Kabid pemenuhan hak anak dinas PPPA. (ADV)

Posting Komentar